Loading

wait a moment

Mortar Utama Weber MU-200 SkimWall

Keunggulan dan Cara Pemasangan Mortar Utama Weber MU-200 SkimWall

Mortar Utama Weber MU-200 SkimWall merupakan semen instan yang digunakan untuk pengerjaan lapisan baik sebagai plester permukaan dinding dan beton. Semen Mortar Weber MU-200 SkimWall dapat digunakan untuk kebutuhan pengerjaan lapisan pada interior dan eksterior bangunan yang menawarkan keunggulan lebih dari semen dan plester biasa. Secara umum Weber MU-200 SkimWall sudah dapat diperoleh melalui toko-toko bangunan terdekat bahkan pemesanan secara online sekalipun. Berikut ini detail spesifikasi dan cara pengaplikasian Weber MU-200 SkimWall.

Isi di dalam Kemasan

Mortar Utama Weber MU-200 SkimWall memiliki dua jenis sak yang terjual di pasaran. Yang pertama adalah sak 20 Kg dengan kebutuhan pencampuran air ideal 6,5 – 7 liter. MU-200 20 Kg memiliki daya sebar hingga kurang lebih 10 m² dengan tebal aplikasi hingga 1,5 mm. Harga umum Weber MU-200 SkimWall di pasaran kurang lebih adalah sekitar Rp 65.000,- hingga Rp 70.000,-.

Jenis yang kedua adalah Weber MU-200 SkimWalldengan berat bersih 40 Kg. Weber MU-200 SkimWall 40 Kg memiliki kebutuhan air kurang lebih 13 – 14 liter untuk tiap saknya dengan daya sebar hingga 20 m² untuk tebal pengaplikasian 1,5 mm. Weber MU-200 SkimWall memiliki rentang harga pasaran dari Rp 127.000 hingga Rp 130.000 keatas.

Kedua produk mortar utama weber tersebut juga tersedia untuk kebutuhan arsitek hingga proyek besar namun menggunakan kode produk berbeda dari jenis kode produk yang dijual umum di pasaran. Informasi lebih lanjut dan mendetail untuk produk-produk mortar utama weber dapat menghubungi bagian sales project MU-Weber.

Cara Pengaplikasian Mortar Utama Weber MU-200 SkimWall

Yang pertama harus dilakukan adalah mempersiapkan tempat kerja beserta permukaan yang hendak dilapisi. Untuk selanjutnya dibersihkan permukaan dasarnya dari kotoran, serpihan atau minyak yang memungkinkan mortar berkurang daya rekatnya. Bagi permukaan yang kering sebaiknya permukaan yang hendak dilapisi dibasahi terlebih dahulu dengan air.

Jika terdapat substrat atau permukaan yang berpori maka sebaiknya aplikasikan  Primer semen MU-L501 atau MU-L500 terlebih dahulu. Permukaan yang berpori pada umumnya jika sudah dibasahi dua hingga tiga kali masih tetap kering atau sangat cepat kering. Setelah persiapan tempat kerja dan permukaan selesai maka mortar dapat mulai dicampur dengan air sesuai takaran ideal yang sudah disebutkan diatas. Untuk kemudian dilapisi kepada permukaan.

Keunggulan Mortar Utama Weber MU-200 SkimWall

Mortar Utama Weber MU-200 SkimWall memiliki kelebihan utama dapat dengan mudah diaplikasikan pada bidang plesteran berbagai jenis hingga beton baik untuk bagian interior atau eksterior bagunan. Selain mudah mortar ini juga efektif dalam mencegah retakan kecil pada dinding karena penyusutan.

Kemudahan lainnya mortar ini tidak memerlukan plamir untuk dasar cat bahkan bisa langsung diaplikasikan cat setelah tujuh hari dari pelapisan. Weber MU-200 SkimWall juga memiliki hasil pelapisan yang lebih halus dan tidak menyerap bahan cat sehingga penggunaannya otomatis lebih hemat.

Dan yang terpenting untuk kualitas produk mortar adalah hasil akhirnya bisa dipastikan jauh lebih rapi serta mampu menjaga warna cat seperti gradasi aslinya sehingga akan tampak lebih cerah. Dan yang terakhir MU-200 SkimWall memiliki kualitas daya rekat yang tinggi serta plastis ketika digunakan. Untuk mempermudah proses finishing pada dinding dan permukaan interior maupun eksterior bangunan.

Similar Posts: